Kamis, 10 Juli 2008

Mabuk Cinta

Intro: E F#m G#m F#m (2x)

E F#m G#m F#m
Pagi ini ayamku berkokok keras sekali

E F#m G#m F#m
Seperti memaki bangunkan aku dari mimpi

E F#m G#m F#m
Daram diram diram dararam diram dararam

E F#m G#m F#m
Hari ini pacarku yang cantik telah kembali

E F#m G#m F#m
Melelehkan hatiku yang s’lama ini mati suri

A G#m F#m E E F#m G#m A
Aku bahagia, sekali lagi ku jatuh cinta

G#m F#m B
Hari istimewa, kar’na kau kembali percaya padaku
[Lirik Mabuk Cinta — http://www.liriklagumusik.com]

E F#m G#m F#m
Reff I : Woo… hari ini aku bahagia

Kau kembali

E F#m G#m F#m
Woo… hari ini aku bahagia

E
Jatuh cinta lagi

Int: E F#m G#m F#m

E F#m
Wangi bunga, hangat mentari

G#m F#m
Semua jelas kurasakan asyik sekali

E F#m
Rasa benci, sakit hati

G#m F#m
Terbang menghilang, jauh pergi

A G#m
Aku bahagia…

F#m E E F#m G#m A
Denganmu lagi ku jatuh cinta

G#m F#m B
Hari istimewa, kar’na kau kembali percaya padaku

Kembali ke: Reff 1

Int: E F#m G#m F#m (2x)

A Gm
Jika aku tahu dari dulu saja

B F#m
Aku tak mau khianati kamu

A Gm
Jika aku tahu begini rasanya

B
Aku mau bahagia sampai mati

F# G#m A#m G#m
Reff I I: Woo… hari ini aku bahagia

Kau kembali

F# G#m A#m G#m
Woo… hari ini aku bahagia

F#
Jatuh cinta lagi

F# G#m A#m G#m
Uuh… hari ini aku bahagia

Kau kembali

F# G#m A#m G#m
Uuh… hari ini aku bahagia

E F#m
Jatuh cinta lagi

E F#m G#m F#m
Ku mabuk cinta

E F#m
Ku mabuk cinta

G#m F#m
Lagi-lagi mabuk… lagi-lagi cinta

E F#m G#m F#m
Bolak-balik jatuh… bolak-balik cinta

E F#m G#m F#m
Ku mabuk cinta

E
Ku mabuk cinta
Coda: E F#m (2x) E

Tidak ada komentar: